Rabu, 11 Mei 2011

Angka 8-9 Yang Membawa Keberuntungan


Angka memiliki implikasi feng shui pada karier dan kesuksesan bisnis. Ada angka baik dan angka yang sial. Pada nomor telepon, kartu kredit dan rekening bank, bangsa Tionghoa suka mengakhiri angka seringnya dengan angka 8 karena mereka percaya hal itu akan memberi rezeki pada rekening bank mereka.

Mereka tidak akan membiarkan angka penting dalam kehidupan komersial mereka memiliki angka sial. Ada seorang taipan di Hongkong yang rela mengeluarkan uang jutaan dolar untuk mendapatkan angka 8 pada plat nomor mobilnya. Angka bagus adalah angka yang berakhir dengan semua angka beruntung, yaitu 1, 6, 7, 8 dan 9. Semua angka itu merupakan angka yang sangat beruntung, tapi angka 8 tampaknya paling populer, karena terdengar seperti phat yang dalam bahasa Tionghoa berarti pertumbuhan yang makmur. Jika angka itu diawali dengan 6,7,8 dan 9 maka keberuntungan dianggap ganda.

Angka 9 dianggap sebagai angka utama oleh banyak master feng shui karena melambangkan kepenuhan langit dan bumi. Angka 9 tidak pernah berubah berapa kali pun dikalikan. Angka 9 dikalikan berapapun tetap 9. Misalnya, 9X3= 27 dan 2+7=9, dan seterusnya… Anda dapat mengujinya sendiri dan lihatlah kekuatan angka 9.

Sedangkan angka 1,6,8 secara bersamaan, dalam urutan apa pun, dianggap kombinasi paling bagus yang menyatakan keberuntungan besar. Angka 7 adalah angka yang beruntung karena merupakan angka yang menyatakan periode itu. Angka itu akan berhenti menjadi angka yang beruntung per tahun 2003, setelah 8 menjadi angka periode berikutnya, yaitu tahun 2004 sampai 2023. Untuk itulah, angka 8 sangat disukai–karena mewakili kemakmuran sekarang dan masa depan.

Angka 4 sangat tidak populer karena dianggap angka mati karena terdengar seperti “mati”. Bagi banyak orang, angka 4 memberi banyak rezeki! Dalam feng shui, angka 2 dan 3 serta angka 5 dan 2 yang tampil secara bersamaan dianggap kombinasi buruk yang membawa pada kesalahan yang membawa masalah besar. Angka 5 yang tampil sendirian pun buruk. Jika dalam feng shui muncul angka 5 akan timbul masalah besar.

Di New York (Amerika), beberapa tahun terakhhir ini semua bangunan memiliki angka yang dipajang secara mencolok di depan bangunan. Itu mungkin merupakan syarat dan berhasil untuk semua bangunan dengan angka bagus. Namun, buruk untuk bangunan yang memiliki angka mati. Jika Anda cukup beruntung memiliki angka bagus dalam alamat gedung Anda, pajang angka beruntung itu dengan menyolok untuk mebawa nasib baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar